Bakti Sosial Baros Lorsari- Gunungkidul


Kunjungan Periode Pertama, Juni-Juli 2014 yang dilaksanakan di Saptosari ini baru langkah awal dari bakti sosial Dakwah Salibi. Ibu Nani , relawan dakwah kita yang melakukan kunjungan dalam rangka silaturahim pada saudara-saudara kita disana menceritakana kondisi sosial-konomi dusun itu melalui hasil jepretannya sendiri.

Rumah penduduk yang dikunjungi dan menjadi tempat tinggal selama kunjungan berlangsung :  28 Juni sd 24 Agustus 2014.

Adalah Mbah Nar, usia kurang lebih 50 th, tinggal sendiri di rumah ini. Putranya 23 orang sudah berkeluarga dan sudah bekerja di luar Gunungkidul ( di Cibinong-Bogor)

Mushola yang sedang direhab bagian kamar mandi, tempat wudhu dan toilet 



Lemari/rak tempat menyimpan buku dan Al-qur'an

1 Comments

  1. Maaf ada yang harus di edit karena ada kesalahan ketik , ralatnya adalah : Putera dari Mbah Nar ini tiga orang. Gambar mushola ini yg sedang direnov pembuatan kamar mandi,septik tank dan tempat wudu. Dananya dari donatur kita. Ibu Suyati Ibrahim (Pembina Gerakan Dakwah kita, beliau dosen senior di Univ.Trisakti). Kepada Ibu Suyati, kami atas nama relawan dakwah mengucapkan banyak terima kasih atas segala dukungannya dalam dakwah ini. Kepada Pa Burhan yang telah mendanai biaya operasional gerakan dakwah ini kami juga menucapkan terimakasih, Semoga Allah SWT memberi balasan yang sempurna kepada para donatur yang tidak bisa sy sebut satu persatu, semuanya dibawah pimpinan Pa Burhan. (Ir.Burhanuddin , beliau Dosen di Jurusa Geologi Fakultas Kebumian dan Energi Univ Trisakti. Jakarta.) .

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post